1 Mar 2012

Penghuni Kamar No.7

Alhamdulillah akhirnya selesai juga diklat prajab dijalani. Meskipun harus rela ketemu sama anak-anak cuma malam hari aja.
Diiringi air mata si kecil yang nggak mau ditinggalin...hiks..hiks... :(

Ternyata waktu 3 minggu nggak terasa kalau sudah dijalani, tau-tau waktunya ujian di depan mata. Dan yang diharapkan sesuai kenyataan, angkatan I golongan II lulus semua tanpa ada "her".

Selama di lokasi diklat yang bertempat di Gedung LPMP Bandar Lampung dari tanggal 13 Februari sampai 1 Maret 2011, aku dapat jatah menempati kamar no. 7 bareng sama Anita Nurlaela (ass. apoteker di RSUD Kota BL), Wahyuni Esa (ass. apoteker puskes Way Laga), Ina Rizana (guruakuntansi SMKN 1 BL), Sri Mulyati (guru olah raga SMPN 21 BL), Ria Rachmawati (staff Dinkes Kota BL) dan Dr. Pratia Mega Sari (dokter umum RSUD Kota BL).

Walaupun sebelumnya kami nggak saling kenal, akhirnya malah akrab banget dan jadi kaya sahabat satu sama lain. Kalau udah kumpul di kamar, kami saling canda-candaan, ejek-ejekan dan hina-hinaan sampe ketawa ngakak bareng-bareng.
Apalagi mbak Sri itu orangnya lucu banget, sampai dipanggil "mami" sama Tia yang merasa butuh sosok mami di dekatnya.

Kalau mbak Ina orangnya seru juga, doyan ngocol. Ternyata ibu guru kalau udah ngobrol nggak jaim lagi. Kalau mbak Ria, lumayan seru juga walau rada pendiam.
Si imut Tia, yang masih muda tapi udah jadi dokter juga diam-diam menghanyutkan tuh. Padahal dulu aku kira dia rada sombong. Tapi kalau udah kenal sih persepsi langsung berubah.
Orangnya baik dan lucu juga.

Kalau Anita sama Esa(Eca) dari dulu sudah kenal sih meski nggak sedekat waktu prajab. Anita itu jadi bahan candaan di kamar, abisnya dia latah dan konyol gitu. Ha...ha.. jadi ketawa sendiri kalau inget penghuni kamar 7..... :D

Biar nggak penasaran dikasih tau dulu deh fotonya, dari ki-ka yang namanya Anita, mbak Ina, Dewi (aku), mbak Sri, Tia, mbak Ria dan Eca.
Ssssttt.... yang namanya Tia masih single loh... cantik lagi. Dia sempat jadi "kembang"nya diklat prajab.


Tidak ada komentar: