20 Feb 2010

Seramaku Bertambah Lagi

Khabar baik menghampiri, ternyata telur-telur serama menetas lagi.
Jadi anggota keluarga serama bertambah lagi, delapan ekor serama lumayan rame deh.
Lucu-lucu sekali, mungil dan terlihat lemah, tapi beberapa bulan lagi pasti sudah terlihat cantik dan tampan.
Nggak usah banyak kata-kata ya, liat gambarnya saja.

6 komentar:

FaiS mengatakan...

suka peLihara ayam juga ya mbak....

Cinta Dewi mengatakan...

hobby papanya Nuno itu sih, dulu awalnya bete tapi lama2 jadi suka juga, apalagi kalo kecipratan duitnya... Uuuuhh.. tambah suka Is..

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
wah sis ungkapannya gimana gitu...he..he..ada aja nich..thnxs this n good luck ya

Cinta Dewi mengatakan...

Makasih ya Dana...

soewoeng mengatakan...

lutjunya
duhhh
dijual gak bos?

Cinta Dewi mengatakan...

Ya dijual juga sih mas kalo sepakat harga...
He..he...