11 Des 2011

Rangkaian Mote-Mote Cantik

Selain musim hujan kayanya sekarang lagi musim orang buat kerajinan mote-mote yang cantik ya :p

Dimana-mana sering banget kulihat orang merangkai mote-mote untuk menghias wadah tissue, keranjang air minum kemasan, wadah permen dan berbagai aksesories rumah tangga lainnya.

Teman-teman juga lagi terkena wabah demam mote-mote, cuma aku yang belum ikut-ikutan karena masih banyak kewajiban pekerjaan yang belum terselesaikan. Bukannya nggak tertarik sih, tapi belum aja. Padahal dalam hati sudah pengen mulai belajar merangkai mote-mote.



Soalnya kalau beli harganya masih lumayan mahal, sedangkan kalau buat sendiri bisa menghemat biaya sampai 50 %. Jadinya aku cuma sibuk motret-motret karya teman yang udah sukses dengan hasil kerajinan tangannya.

Dijamin pasti ngiler lihatnya...he..he...




1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha kirain bu dewi yg bikin wkwwk