26 Jan 2012

Model Rambut Anak Jaman Sekarang


Baru sebulan yang lalu cukur rambut, Nuno udah ribut minta potong rambut lagi.
Masih mending kalo modelnya gak macam-macam. Yang dimaui aneh-aneh aja sih. Cukuran model Tin-Tin. Itu lho model anak kecil di film kartun yang poninya "njengat" ke atas.

Khan kalau modelnya begitu sudah pasti poninya selalu lebih panjang duluan ketimbang rambut yang bagian lain. Dasar anak-anak kalau dikasih saran nggak mau terima. Padahal cukuran rambut model 1 cm atau cepak juga bagus kok. Nggak perlu sebentar-sebentar cukur pula. Eeeeh...Malahan dia yang ngambek jadinya.

Akhirnya terpaksa diakalin deh, untungnya mas Mamang yang punya Rully Salon juga pinter ngibulin anak-anak..he..he..

Tidak ada komentar: