31 Des 2009

Akhir 2009

Posting terakhir di tahun 2009, pastinya semua orang sedang sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk merayakan malam tahun baru, walaupun ada juga yang nggak merayakannya, salah satunya saya orangnya, selalu setiap malam pergantian tahun dilewati di tempat tidur.
Soalnya tiap malam tahun baru jalanan pasti macet, belum lagi kalau hujan mengguyur dan yang pasti males untuk keluar dan kedinginan. Jadilah kalau malau tahun baru terasa seperti malam-malam biasa.

Nggak masalah juga sih, kita khan nggak wajib merayakannya, tapi untuk yang suka dengan kemeriahan malam tahun baru nggak dilarang juga koq.

Berdoa saja semoga tahun 2010 kehidupan akan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, dan segala musibah jangan terjadi lagi.

Ditengah kebahagiaan menyambut tahun baru ada juga berita sedih, satu lagi tokoh kebanggaan bangsa meninggalkan kita semua, yaitu Gus Dur (Abdurahman Wahid), semoga diterima di sisi Nya.

Sampai jumpa lagi di tahun 2010 dan ucapannya "Selamat tahun baru !!!".

8 komentar:

CHIN ROSE mengatakan...

Saya paling males keluar rumah kalau malam pergantian tahun. Nggak tahu deh... kena apa ya?
Jelasnya lebih enak gelar tikar kecil di kamar, lalu evaluasi diri apa aja yang kita lakukan tahun ini, rencana2 apa yang belum terealisir, dan kedepannya bagaimana. Tentu saja tidak lupa memohon kepada Yang Maha Kuasa untuk tetap diberikan kekuatan dalam meniti liku2 hidup ini.

Fais cWaKep mengatakan...

kaLau saya sich dRi tD mLem ga' tDur jD ntar mLm mo tDr nyenyak..,
cZ ga' aku punya pacar...

heru mengatakan...

selamat tahun baru 2010
semoga bertambah sukses selalu

Cinta Dewi mengatakan...

Apapun pilihan kita untuk merayakannya, terserah saja. Yang penting jangan hura-hura berlebihan, apalagi sampai narkoba dan free sex. Makasih tuk komentnya...

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Selamat Tahun Baru 2010... semoga segera menemukan Semangat Baru, Inspirasi Baru, dan Inovasi Baru. Dan semoga tambah sukses... Goodbye 2009.

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Selamat Tahun Baru 2010... semoga segera menemukan Semangat Baru, Inspirasi Baru, dan Inovasi Baru. Dan semoga tambah sukses... Goodbye 2009.

GhanDoz3n mengatakan...

wah, ketinggalan ngoment
kalo saya kmrin bakar2 jagung dirumah

Si Gaptek mengatakan...

selamat ya atas awardnya