3 Mar 2010

Falk, Si Cantik Yang Galak

Iseng-iseng penasaran mau nangkap burung yang hampir 5 tahun ada di kandang, selama ini hampir tak pernah tersentuh tangan.

Sering disebut juga burung Falk atau Cockatiel.
Burungnya sangat cantik dengan warna yang menarik, ada jambul di atas kepalanya, paruhnya bengkok, yang paling lucu di pipi kiri kanannya pakai blush on.



Tahu khan blush on ? Itu pemerah pipi yang sering dipakai wanita.
Nggak percaya ? Nih lihat sendiri foto-fotonya.
Naaah sekarang baru percaya khan ?

Itulah makanya aku jadi penasaran banget mau pegang-pegang, akhirnya nekat kuambil saringan untuk menangkap ikan, jadilah berburu menangkap burung di kandang.

Galaknya kelewatan tuh, alhasil jempolku yang manis jadi sasaran gigitan paruh bengkoknya, sakitnya jangan ditanya.
Sampai berdarah dan lukanya sobek yang lumayan cenut-cenut kalau dirasa.
Tapi nggak apa-apalah, senang juga bisa foto-foto bersama si cantik yang galak.

4 komentar:

Mif on the duty mengatakan...

Oh ini toh si Falt,ngomong2 ni burung mirip burung beo y?apa satu species sama beo?

Cinta Dewi mengatakan...

kurang tau jg, sekilas mmng mirip sih, tp bulunya warna-warni...

P@K SIS mengatakan...

Nangkap burung yang punya Karya electronic saja bu..lebih mudah dan kagak perlu pake jaring segala...ndak mungkin tergigit..malah sebaliknya......wakakakakakak

Salam buat Dindik sekeluarga dan Tetap semangat....

Cinta Dewi mengatakan...

Waah... lebih bahaya tuh pak...