11 Feb 2012

Menjelang Diklat Prajabatan

Genap setahun lamanya aku menjadi seorang CPNS, bulan februari akhirnya datang juga tuh panggilan untuk Diklat Prajabatan.
Sesuatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap CPNS. Karena setelah pelaksanaan Diklat Prajabatan status CPNS akan berubah menjadi PNS 100 % dan itu juga artinya gaji bertambah sebanyak 20 %. Alhamdulillah sesuatu deeh..... :p

Tapi dibalik kebahagiaan menghadapi Hari- H itu terselip juga rasa khawatir karena pasti harus meninggalkan anak-anak tercintaku, meskipun cuma selama kurang lebih 3 minggu.
Apalagi gadis kecilku baru berusia 1,2 bulan. Sekarang mulai pinter-pinternya ngambek dan merajuk. Apa dia sanggup untuk nggak melihat mamanya mulai subuh sampai jam tidur malamnya.
Jadi sedih ngebayanginnya.

Kalau mamasnya sih kayanya aku optimis pasti bisa, secara si mamas udah besar. Yang pasti harus siap-siap aja kalau dia banyak permintaan macem-macem.

Yaaach...moga aja kami sama-sama kuat menjalani selama 3 minggu nanti. Amin....
Kalau gitu kita ketemu lagi nanti ya setelah selesai Diklat. Jangan lupa doakan supaya semua berjalan lancar yaaaa...

2 komentar:

Aisy mengatakan...

Untuk menggapai suatu cita-cita bagi keluarga memang harus ada syarat yang harus di korbankan terlebih dahulu Mbak! Syaratnya sampean kudu libur ngopeni anak disik,dadi tugas 100% ngopeni anak di limpahne neng bapake wakakakaka...Oooooh...Pak Dindik...kasihaaan deh lu kikikikiki.....!!!!

Dewi LS mengatakan...

He..he... seneng bgt kynya pak Aisy lihat penderitaan orang lain...:P
Tapi apa yg diomongin ada benernya jg sih..